Top Ad unit 728 × 90

recent

Sehat yang Ideal Butuh Olahraga ++

Halo .. Selamat Siang Readers


Dihari yang cerah ini, saya akan membuat tulisan yang membahas tentang pentingnya olahraga bagi kesehatan kita khususnya dalam membentuk tubuh yang ideal. For your information , Idealnya tubuh pria dan wanita itu berbeda, mungkin tabel ini  bisa sedikit memberikan gambaran :


Sumber :https://clubsehatceria.wordpress.com
Note : Tinggi dalam (cm) , Berat dalam (Kg)


contoh : Kalau Kamu Pria, dengan tinggi 168cm dengan Bentuk badan Kecil, maka setidaknya kamu harus memiliki berat badan 56-60 kg. jika berat badan mu kurang ataupun lebih dari itu maka berat badanmu tidak ideal. 


Di Indonesia, kebanyakan orang kurang peduli masalah kesehatan mulai dari kebersihan, konsumsi makanan dengan lemak berlebih, minuman keras, juga malas untuk sekedar bergerak lebih dalam melakukan aktivitasnnya.
dan Sebagian wanitanya dan prianya itu punya hobi dan cita-cita yang agak nyeleneh yaitu "Hobi Makan Gorengan dengan Cita-cita Langsing" sampai "Hobi ngisap Nikotin tapi cita-citanya punya badan berotot".

Gak Salah sih kalo kamu ngimbangin itu dengan usaha untuk mencapai target tersebut misalnya berolahraga. baik dengan melakukan joging rutin maupun olahraga ringan namun sering, seperti naik turun tangga, sit-up juga push-up. Dan kalo mau lebih optimal kamu juga bisa menambahan suplemen untuk membantu kamu mencapai target tubuh ideal mu.


Rumusnya :

 Olahraga + Kontrol Pola Pola Makan Sehat + Suplemen = Tubuh Ideal
  
Selain itu banyak juga lho manfaat dari memiliki tubuh yang ideal. diantaranya yaitu :
1. Gigi jadi lebih kuat dan sehat
Menurunkan berat badan juga dapat membuat gigi memiliki warna putih alami. Menurut penelitian yang dilakukan di Case Western Reserve University, orang yang memiliki berat badan berlebih dan memiliki penyakit gusi akan lebih beresiko mengalami pembengkakan, pendarahan dan kemerahan dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan yang ideal. Peradangan ini dipercaya oleh para ahli didorong oleh sel lemak yang ada didalam tubuh. Oleh sebab itu, anda akan semakin memiliki senyum yang sehat apabila anda memiliki berat badan yang ideal.

2. Pikiran yang lebih fokus
 
Pikiran anda akan berkurang ketajamannya ketika anda mengalami kenaikkan berat badan, jadi berhati hatilah bagi anda yang malas diet dan mengikuti pola hidup sehat. Menurut studi, orang yang kelebihan berat badan akan buruk dalam pengambilan perencanaan dan keputusan,dibandingkan dengan mereka yang memiliki berat badan yang ideal. Pikiran yang tajam juga dipengaruhi oleh berat badan yang ideal. Penelitian yang dilakukan di Kent State University menunjukkan bahwa orang yang berhasil menurunkan berat badannya selama 12 minggu, akan mengalami peningkatkan performa dan konsentrasi dalam bekerja.


3. Meredahkan stres dalam diri


Orang yang obesitas akan berpikir berlebihan untuk hal – hal kecil yang biasanya tidak pernah dipikirkan oleh orang yang memiliki berat badan normal. Orang yang memiliki berat badan yang ideal akan jauh lebih santai dalam bekerja dan berpikir mengenai aktifitas sehari -hari. Ditambah lagi, kualitas hidup, mobilitas, dan daya tahan nya juga jauh lebih baik.

4. Spontan dalam menghadapi kehidupan sosial
 
Dengan memiliki berat badan yang ideal, maka anda akan merasa spontan dan bebas ketika menghadapi sesuatu. Palang pintu yang kecil pun dapat anda lewati dengan bebas jika anda memiliki berat badan yang ideal. Saat anda bermain bola atau wahana disebuah taman hiburan.



Saat ini sudah banyak yang menjual suplemen fitness untuk membentuk tubuh yang ideal, dan kalau mau membelinya saya merekomendasikan untuk memilih Suplemen EAS Halal . Kenapa Halal? Karena yang baik belum tentu halal, dan yang halal sudah pasti baik dan kamu bisa mendapatkannya di toko SFIDN.com dengan bayak pilihan untuk membentuk otot, maupun menurunkan berat badan.

Semoga Tips Olahraga ++ nya bermanfaat dan kamu bisa mendapat tubuh idealmu.

Terimakasih ~
 












" Artikel ini diikutsertakan dalam kompetisi blog Blogger Writing Competition 2016 bersama SFIDN.com. Isi dan tulisan dari artikel/blog post ini diluar tanggung jawab SFIDN.com ".



http://www.laratih.com/2016/05/sehat-yang-ideal-butuh-olahraga.html


Keyword :
suplemen EAS Halal , Jual suplemen murah , Suplemen fitnes , suplemen fitness , Suplemen halal , suplemen murah , sfidn  obat fitness ,cara menurunkan berat badan , suplemen pelangsing , suplemen pembentuk otot , suplemen otot  , fat burner , berat badan , pembuat otot , berat ideal , tubuh ideal ,suplemen fitnes halal, suplemen eas halal, suplemen eas, suplemenfitnessid, sfidn, blogger writting competition 2016 bersama SFIDN.com    
Sehat yang Ideal Butuh Olahraga ++ Reviewed by Ratih on 21.29.00 Rating: 5

4 komentar:

  1. Salam kenal. Sukses ya buat lombanya. Saya juga mau ikutan aah

    BalasHapus
  2. Wah infonya bagus mba, izin share ya mba..terimakasih banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bu,sama sama..semoga bermanfaat ya bu :)

      Hapus

All Rights Reserved by La Ratih © 2012 - 2016
Copyright by Laratih.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.